Inilah Bocoran Terbaru Harga Pasaran LG Q6 & LG Q6+

Inilah Bocoran Terbaru Harga Pasaran LG Q6 & LG Q6+

LG baru-baru ini telah mengumumkan model pertama dari seri mid-range terbarunya yaitu Q6α, Q6, dan Q6+. Kemungkinan fitur yang paling menonjol dari trio varian ini adalah terletak pada keberadaan usungan panel layar 5,5 inci FHD+ yang sanggup menampilkan rasio aspek 18:9. Terlebih dukungan bezel ultra tipis pada perangkat, membuat ketiga varian LG terbaru ini memiliki kemiripan seperti halnya dengan handset G6 yang ada saat ini.

lg-q6-launch-mini-versionMeskipun LG cukup banyak merinci semua spesifikasi penting dari trio tersebut dan memberikan perkiraan kasar untuk tanggal rilisnya, namun sayangnya tidak ada sedikitpun bocoran informasi yang diberikan terkait harga pasarannya. Untungnya, muncul sebuah laporan terbaru dari Korea Selatan yang boleh jadi baru saja mengungkap perkiraan kasar harga pasaran dua dari tiga varian LG tersebut.

Menurut sumber iNews24, setelah diluncurkan, Q6 dan Q6 + akan dipasarkan dengan banderol harga masing-masing 418.000 won (± 4,8 jutaan rupiah) dan 499.000 won (± 5,8 jutaan rupiah). Namun begitu, sayangnya tidak ada rincian yang diberikan untuk label harga model handset low-end Q6α, yang berbeda dari dua model lainnya hanya dalam hal dukungan RAM dan penyimpanan internalnya.

Tentu saja, mengingat informasi ini masih belum resmi praktis tag harga yang ada belumlah bisa dijadikan acuannya. Namun terlepas dari hal itu, ketiga varian handset LG terbaru tersebut dijadwalkan bakal segera dirilis di pasaran Asia pada awal September yang akan datang.

NO COMMENTS

Leave a Reply