Smartphone flagship milik Samsung, yakni Galaxy S7 dan Galaxy S7 Edge telah diluncurkan pada awal tahun 2016 lalu, di mana kedua smartphone ini mengusung kapasitas baterai yang berbeda. Jika Samsung Galaxy S7 dilengkapi dengan baterai 3000mAh, varian edge memiliki kapasitas yang lebih besar, yakni 3600mAh.

ZeroLemon

Meski sudah terbilang cukup besar untuk perangkat smartphone, namun masih banyak pengguna yang merasa kurang puas dengan baterai bawaan yang diusung oleh handset. Nah, jika sudah mendapati permasalahan seperti ini, solusi utama untuk masalah ini adalah dengan melengkapi dengan case baterai.

Sebelumnya aksesoris semacam ini sering kita jumpai pada perangkat iPhone milik Apple, namun kali ini giliran Samsung Galaxy S7 yang kebagian aksesoris case baterai. ZeroLemon menghadirkan case yang sudah dilengkapi dengan baterai sebesar 7500mAh untuk Galaxy S7. Sebelumnya case baterai ini hanya tersedia untuk Galaxy S7 Edge dengan kapasitas 8500mAh, namun kini varian layar flat juga mendapatkan case ini.

Case baterai baru ZeroLemon ini memiliki baterai berkapasitas 2,5 kali lebih besar dari kapasitas baterai original Samsung Galaxy S7. Seperti desain case ZeroLemon lainnya, bagian port dan cutout atau lubang memberikan akses ke fungsi-fungsi penting, seperti headphone jack dan pulse oximeter, sehingga meski menggunakan case ini tidak akan mengganggu fungsionalitas lainnya.

Soal dimensi tentu saja akan membuat Anda merasa seperti memiliki smartphone super jumbo. Jika dipasangkan dengan Galaxy S7, maka dimensi akan menjadi 160.02×78.74×20.32 mm yang tentunya lebih lebar, tinggi dan dua kali lebih tebal dari perangkat tanpa case tambahan. Sementara berbicara soal harga, case baterai jumbo ini dibanderol $59.99 atau setara dengan Rp 780 ribuan di Amazon dengan garansi 180 hari. Tertarik untuk memiliki aksesoris satu ini?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here