Siapa yang tak tahu game balapan ini? Game balapan yang memulai debutnya pada tahun 1994 ini sukses besar di pasar. Kini EA bersama Ghost game ini akan bersiap meluncurkan seri terbaru untuk serial Need For Speed, yaitu Need For Speed 2015.

nfs2015-01

Sebelumnya kita telah disuguhkan dengan gameplay terbaru yang hadir pada game Need For Speed 2015 ini. Dengan menyuguhkan kustomisasi yang detail pada kendaraan yang kita kendarai atau miliki, membuat kita teringat pada serial sebelumnya, Need For Speed Underground dan Need For Speed Underground 2. Pada dua serial itu kita disuguhkan dengan tingkat kustomisasi pada mobil, dari mesin hingga tampilan yang membuat mobil kita semakin “kece” saat balapan dengan pembalap lainnya.

Nah, kali ini, kita akan membahas mobil apa saja yang dapat dikendarai pada game ini. Meski terdapat simpang siur, daftar ini adalah daftar yang paling akurat karena pihak EA sendiri sudah membenarkan sendiri akan hadirnya mobil-mobil ini.

nfs2015
Daftar mobil yang hadir pada Need For Speed 2015 (Kredit: NFS Wikia)

Meski sudah resmi, sejauh ini masih terdapat rumor tentang spekulasi mobil lain yang turut hadir meramaikan balapan di Need For Speed 2015 ini. Mobil yang menjadi perbincangan tersebut adalah, Acura RSX/Honda Integra, Ferarri 458 Italia, dan Mercedes-Benz CLK 500

Rencananya, game ini dapat dimainkan pada 5 November mendatang untuk perangkat konsol PlayStation 4 dan Xbox One. Tapi untuk gamer perangkat PC nampaknya harus lebih bersabar, karena untuk versi PC sendiri pihak EA mengundur jadwal rilis, hingga kuartal pertama tahun 2016 mendatang (Maret – Juni). EA sendiri mengatakan bahwa pengunduran ini dimaksudkan agar game Need For Speed 2015 ini dapat berjalan lebih optimal, dan minim akannya bug yang timbul.

Untuk harganya sendiri, game ini terdapat dua versi. Untuk versi standar dipatok harga 758 ribu Rupiah dan untuk versi Deluxe sendiri dibanderol dengan harga 908 ribu Rupiah.

(ND)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here