Musim liburan sudah dekat, saatnya mempersiapkan beberapa amunisi untuk mengisi liburan. Salah satu kegiatan yang bisa digunakan untuk mengisi waktu libur adalah bermain game. Kali ini kita akan memberikan beberapa daftar game yang dikutip dari Business Insider.

Pada daftar ini tidak hanya dari satu platform saja, namun game yang tersedia diberbagai platform juga ada. Nah sudah tidak sabar game apa saja yang layak dimainkan untuk mengisi waktu liburan nanti? Simak daftar yang berikut ini.

Yoshi’s Wooly World (Wii U)

Game ini berceritakan tentang dinosaurus yang merupakan teman dari tokoh game legendaris, Mario, yang bernama Yoshi. Untuk gameplaynya sendiri bisa dibilang mirip serial Sonic, namun dibalut dengan grafik yang fun dan cheerful. Tidak hanya itu, game ini bisa dimainkan dengan dua orang untuk menyelesaikan setiap levelnya.

yoshi-wolly-world

Rocket League (PC/Xbox One)

Game sepak bola pastinya sudah sering dimainkan ya? Atau setidaknya pernah memainkan game sepak bola bersama teman-teman. Namun bagaimana jika sepak bola tapi yang dikendalikan bukanlah pemain top seperti Christian Ronaldo atau Neymar, tapi yang dikendalikan adalah sebuah mobil sejenis radio kontrol. Ya itu lah yang disuguhkan pada game ini. Kita akan mengendalikan sebuah mobil yang dapat melompat, bahkan menyingkirkan lawan agar dapat menggiring bola ke gawang lawan.

Rocket League

Splatoon (Wii U)

Game ini adalah game tembak-tembakan yang sangat menyenangkan. Namun game ini bukan lah game tembak-tembakan murni seperti game lain, namun sebagai pemain diwajibkan untuk mewarnai seluruh lokasi arena bertanding, dengan peluru tinta yang terdapat pada senjata masing-masing pemain. Penilaiannya pun dilihat dari seberapa banyak tinta yang kita tembakan di arena. Tidak hanya itu, tinta ini juga dapat untuk menghambat pergerakan musuh.

Splatoon

Halo 5: Guardians (Xbox One)

Pecinta game ini wajib memainkan serial terbaru dari game Halo ini. Pada Halo 5: Guardians Chief akan diberikan teman baru untuk memembasmi para alien-alien. Selain itu, terdapat satu karakter yang dapat dimainkan, Jameson Locke, yang mana merupakan rival Chief sebelumnya. Ada juga penambahan mode baru pada fitur multiplayer, Warzone , dimana akan membawa peperangan lebih seru.

Halo 5 - Guardians

Destiny: The Taken King (PlayStation 3/PlayStation 4/Xbox 360/Xbox One)

Meski sudah dirilis sekitar satu tahun yang lalu, Bungie selaku pengembang game ini memberikan update besar-besaran pada September 2015 lalu. Melalui update “The Taken King” ini, banyak tempat, perlengkapan, senjata, dan jalan cerita yang baru. Layak untuk menemani liburan nantinya.

Destiny The Taken King

Rise of the Tomb Raider (Xbox One/Xbox 360)

Rilis secara eksklusif, kali ini Lara Croft hanya menyambangi perangkat konsol besutan Microsoft. Pada game ini, kita akan disajikan pengalaman pertama Lara Croft, yang mana kita juga akan disuguhkan teka-teki. Game yang penuh dengan cinematic action ini juga mendapatkan rating yang tinggi dari para gamer. Namun kabarnya, game ini juga akan hadir di platform PlayStation 4 dan PC pada Januari mendatang.

Rise of the Tomb Raider

The Witcher 3: Wild Hunt (PC/PlayStation 4/Xbox One)

Siapa yang tahu game ini? Ya, The Witcher 3: Wild Hunt sendiri adalah game yang sangat dinanti oleh para gamer di dunia. Diumumkan pada Februari 2013, game ini hadir pada Mei 2015 lalu. Berperan sebagai Geralt, pada seri ini lokasi yang berlatar di Northern Kingdoms menyuguhkan area 30 kali lipat lebih luas dibanding dengan serial The Witcher sebelumnya.

Game yang termasuk salah satu paling diantisipasi ini tidak hanya menyuguhkan kualitas grafis yang memukau, namun juga mendapatkan predikat “Game Of The Year” pada tahun 2015 ini.

The Witcher 3 Wild Hunt

Metal Gear Solid V: The Phantom Pain (PC/PlayStation 3/PlayStation 4/Xbox 360/Xbox One)

Salah satu game yang juga diantisipasi oleh gamer di tahun 2015 ini. Rilis pada bulan September 2015 lalu, game ini hadir di berbagai platform. Berseting pada tahun 1984. kita akan bermain sebagai Big Boss yang mana rival dari Solid Snake. Bagi Anda yang baru memainkan game ini, disarankan untuk mengikuti sekuel terdahulunya, karena game ini penuh dengan story line yang rumit.

Selain grafis yang mengagumkan, sebagai Big Boss kita akan dilengkapi dengan berbagai peralatan canggih. Tidak ketinggalan juga aksi stealth yang telah melekat pada game ini.

Metal Gear Solid V The Phantom Pain

Fallout 4 (PlayStation 4/Xbox One/PC)

Siapa yang tak tahu game Fallout? Bagi Anda yang sudah mengikuti sekuel game ini dari awal, Anda wajib memainkan game ini. Berceritakan tentang karakter Anda yang selamat dari perang Nuklir, mewajibkan Anda untuk mengelilingi dan menyelesaikan misi di kota Boston. Dengan bumbu RPG yang kental dan open world, menjadikan game ini layak dimainkan.

Fallout 4

Nah itulah daftar game yang layak untuk dimainkan pada musim liburan yang akan tiba. Kira-kira, game mana yang ingin kamu mainkan?

(ND)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here