Inilah Dua Tablet Android Baru yang Diluncurkan Kodak

Inilah Dua Tablet Android Baru yang Diluncurkan Kodak

by -

Tahun lalu Kodak meluncurkan smartphone Kodak Ektra. Tampaknya itu adalah perangkat android pertama yang dimiliki Kodak dalam jaringan bisnisnya. Merek yang terkenal dan identik dengan produk yang terkait dengan fotografi ini telah merilis dua tablet baru. Namun kedua tablet tersebut ternyata dibuat dalam kerjasama dengan Archos.

Kodak Tablet 7 dan Kodak Tablet 10 dibuat oleh perusahaan asal Perancis Archos, yang juga baru saja mengumumkan sejumlah ponsel baru. Tablet juga akan dijual dan didistribusikan oleh Archos, meski menggunakan branding Kodak.

Kodak Tablet 7

kodak-tablet-7-1

Seperti namanya, Kodak Tablet 7 mengusung layar seluas 7 inci 1024 x 600 piksel. Tablet ini didukung oleh prosesor quad-core MediaTek MT8321 yang dipasangkan dengan RAM 1GB dan penyimpanan internal 16GB yang masih bisa diperluas dengan slot kartu microSD hingga 64GB. Ada dua slot SIM mini yang mendukung jaringan 3G.

kodak-tablet-7-2

Kodak Tablet 7 memiliki kamera utama 8MP dan kamera selfie 2MP yang dapat digunakan untuk panggilan video.Tablet ini menjalankan Android 7.0 Nougat dan memiliki baterai 2500mAh yang harus bertahan hingga 3.5 jam dalam sekali charge untuk penggunaan rutin. Tablet ini memiliki jack audio dan port mikro USB.

Kodak Tablet 10

kodak-tablet-10

Sedangkan untuk Kodak Tablet 10 hadir dengan layar 10 inci beresolusi 1280 x 800 piksel yang lebih besar dari saudaranya. Varian ini memiliki memori built-in 32GB, dan baterai 6000mAh. Untuk spesifikasi lainnya masih sama dengan Tablet 7.

kodak-tablet-10 2

Kodak menggabungkan kedua tablet tersebut dengan aplikasi Cyberlink yang memungkinkan Anda untuk mengedit foto dan video saat dalam perjalanan.

NO COMMENTS

Leave a Reply