Inilah Elari NanoPhone C, Ponsel Terkecil Di Dunia dengan Fitur Magic Voice

Inilah Elari NanoPhone C, Ponsel Terkecil Di Dunia dengan Fitur Magic Voice

Saat ini ponsel fitur tidak begitu diminati lagi, karena trend pasar ponsel sudah bergeser ke era smartphone. Namun masih ada saja produsen yang masih membuat ponsel fitur. Kini ada ponsel fitur baru bernama Elari NanoPhone C yang peluncurannya telah diumumkan e-commerce Yerha.com. Perusahaan mengklaim jika ini adalah ponsel terkecil di dunia.

nanophonecworldssmallestphonelaunchedinindiaatrs-3940-13-1499965182

Karena ini merupakan ponsel fitur, tentu spesifikasi yang diusung sangat mendasar. Menurut perusahaan, NanoPhone C adalah ponsel GSM terkecil di dunia yang hampir seukuran dengan kartu kredit. Ponsel ini akan tersedia dalam pilihan warna Silver, Rose Gold, dan Hitam. Tak hanya mengklaim sebagai ponsel terkecil di dunia, perusahaan juga mengklaim bahwa ponsel ini memiliki desain stylish, anti-smart, dan ultra-compact.

Ponsel fitur ini hanya memiliki bobot 30 gram dengan ketebalan 7.6mm. Sedangkan untuk layarnya seluas 1 inci beresolusi 128×96 piksel. Menjalankan RTOS, ponsel ini ditenagai oleh chipset MediaTek MT6261D, 32MB RAM dan 32MB penyimpanan yang dapat diperluas hingga 32GB menggunakan microSD. Ini adalah ponsel dual-SIM berukuran micro yang memiliki baterai 280mAh, dimana Anda mendapat waktu bicara 4 jam dan standby hingga 4 hari.

Untuk fitur hiburan, ponsel kecil ini memiliki MP3 player, perekam suara, radio FM, port micro USB dan audio jack 3.5mm. Selain itu, ada juga Bluetooth untuk menghubungkan ke perangkat Android dan iOS, sehigga Anda dapat melakukan dan menjawab panggilan dari smartphone yang terhubung. Fitur unik pada ponsel ini adalah fungsi Magic Voice yang dapat digunakan untuk melakukan panggilan prank ke teman-teman Anda.

Untuk ketersedaiannya, ponsel terkecil di dunia ini masih tersedia di India saja. Sementara untuk harga, Elari NanoPhone C dibanderol seharga Rs. 3,940 atau setara dengan Rp800 ribuan.

NO COMMENTS

Leave a Reply