Seperti yang telah kita ketahui bahwa Apple baru saja merilis jajaran perangkat pintar mereka, yang diantaranya adalah smartphone generasi terbaru iPhone 6s dan iPhone 6s Plus.

Nah bagi Anda yang ingin mengetahui harga smartphone ter-anyar dari Apple ini perlu merogoh kocek yang agak dalam tentunya, mengingat kedua smartphone tersebut berada di kasta teratas. Lantas, berapa harga keduanya?

iphone6s

Mengusung chipset terbaru dari Apple, A9 yang diklaim memiliki lebih cepat 70% dibanding dengan chipset A8 sebelumnya. Meskipun menggunakan layar seluas 4.7 inci dan 5.5 inci yang mirip dengan seri sebelumnya, iPhone 6 dan iPhone 6 Plus, jeroan pada iPhone terbaru ini serba baru, seperti kamera 12 megapiksel yang dapat merekam video hingga resolusi 4K yang terletak di bagian belakang, serta tidak ketinggalan juga kamera 5 megapiksel untuk bagian depan.

Kedua smartphone ini memiliki spesifikasi yang tidak jauh berbeda, hanya berbeda pada bagian layar, serta pada lapisan layar yang digunakan pada iPhone 6s Plus sudah menggunakan lapisan kristal safir dan oleophobic yang membuat layar pada iPhone 6s Plus ini lebih kuat.

Bicara soal harga, iPhone 6s dengan kapasitas 16GB dibanderol dengan harga 650 USD atau kisaran 9.2 juta Rupiah, seri 64GB dibanderol dengan harga 750 USD yang kisaran 10 juta Rupiah, dan yang berkapasitas 128GB dilabeli harga 850 USD atau sekitar 12 juta Rupiah.

Sedangkan untuk iPhone 6s Plus, nampaknya kocek yang dikeluarkan perlu lebih dalam lagi, seperti yang memiliki kapasitas 16GB diberi harga 750 USD yang berkisar 10 juta Rupiah, kapasitas 64GB dengan harga 850 USD atau sekitar 12 juta rupiah, dan yang 128GB dilabeli dengan harga 950 USD atau sekitar 13.5 juta Rupiah.

Tertarik untuk meminang smartphone terbaru dari Apple? Tunggu dulu, smartphone ini akan beredar di pasar secara global pada tanggal 25 September mendatang, jadi masih ada sedikit waktu untuk menyiapkan tabungan Anda demi meminang smartphone ini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here