Inilah Hasil Kamera Xiaomi Mi Note 3 dengan Setup Dual-Kamera 12MP+12MP

Inilah Hasil Kamera Xiaomi Mi Note 3 dengan Setup Dual-Kamera 12MP+12MP

Salah satu alasan utama ketika memilih sebuah smartphone adalah kualitas kamera yang mumpuni, karena saat ini perangkat smartphone menjadi gadget yang diandalkan untuk menangani segala kebutuhan termasuk fotografi. Bahkan saat ini sudah banyak penggemar fotografi mobile yang mengandalkan kamera smartphone untuk menangkap foto yang artistik.

Xiaomi menjadi salah satu brand yang paling diminati saat ini, karena mereka menawarkan perangkat dengan spesifikasi yang mumpuni, namun dibanderol dengan harga yang miring. Salah satu smartphone terbaru mereka adalah Mi Note 3.

 

Bagi Anda yang belum familiar dengan smartphone ini, pada dasarnya Mi Note 3 hadir dengan desain yang sama seperti Mi 6, hanya saja ukurannya yang lebih besar. Terlepas dari segara perbedaan antarakedua smartphone tersebut, Xiaomi Mi Note 3 dikatakan memiliki setup dual-kamera yang lebih baik dari Mi 6, karena smartphone ini membawa perbaikan algoritma potrait.

Tak hanya mengumumkan kehadiran smartphone ini, Xiaomi juga turut memamerkan hasil foto dengan menggunakan setup dual-kamera Mi Note 3, yang mampu memberikan efek bokeh atau blur pada background. Setup kamera smartphone ini juga menawarkan dua kali optical zoom serta OIS 4-axis. Berikut ini adalah hasil foto Xiaomi Mi Note 3.

NO COMMENTS

Leave a Reply