Hasil render Lumia 950 XL yang diposting oleh akun @OnLeaks

Belum lama ini, spesifikasi dari smartphone besutan Microsoft, Lumia 950 XL, Lumia 950, dan Lumia 550 beredar di internet. Detail spesifikasi tersebut disinyalir berasal dari rapat internal karena spesifikasi ketiga smartphone terbaru tersebut berada pada sebuah slide presentasi.

Hasil render Lumia 950 XL yang diposting oleh akun @OnLeaks
Hasil render Lumia 950 XL yang diposting oleh akun @OnLeaks

Namun kini tersebar lagi bentuk desain render dari Lumia 950 XL, yang rumornya sedang di garap oleh Microsoft. Dikutip dari GSM Arena, Senin (28/9/2015), hasil render ini berasal dari akun Twitter yang sering memberikan bocoran detail dari smartphone yang akan datang, OnLeaks.

Pada kicauan yang dilontarkan akun OnLeaks tersebut dikatakan bahwa Lumia 950 XL memiliki dimensi panjang151.9 mm, lebar 78.4 mm, dan tebal 7.8 mm. Seperti yang telah dibahas sebelumnya, Lumia 950 XL ini akan mengusung SoC dari Qualcomm, Snapdragon 810. RAM sebesar 3GB beserta memori penyimpanan 32GB juga tidak ketinggalan ditanamkan pada smartphone berbasis Windows 10 Mobile ini.

Mengusung layar seluas 5.7 inci beresolusi Quad HD, tentunya akan menampilkan gambar yang sangat jernih dan nyaman untuk dilihat. Ditambah lagi dengan kamera berkekuatan 20 megapiksel dengan teknologi PureView, hasil kamera yang disuguhkan pastinya tidak mengecewakan. Selain itu, Lumia 950 XL ini telah menggunakan port USB type C, dan dibekali dengan baterai sebesar 3.300mAh.

Kabarnya, smartphone terbaru dari Microsoft ini akan diperkenalkan pada tanggal 6 Oktober mendatang di New York, diiringin dengan 2 smartphone lainnya, Lumia 950 dan Lumia 550.

(ND/GSM Arena)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here