Bulan September lalu, Xiaomi telah meluncurkan Mi 5s dan Mi 5s Plus dengan mengusung fitur-fitur terbaru. Kini perusahaan China itu dikabarkan bakal meluncurkan Mi Note 2 pada bulan November 2016. Ya, Mi Note 2 dikabarkan mengusung spesifikasi kelas high-end dan mengusung fitur-fitur terbaru.

Xiaomi

Sementara mungkin bakal ada beberapa varian, versi premium harus memiliki layar 5,7 inci dengan fitur Force Touch berjenis AMOLED dan membawa resolusi 1440 x 2560 piksel. Untuk dapur pacunya terdapat chipset Snapdragon 821 dengan CPU quad-core 2.4GHz dan GPU Adreno 530. Ada juga 8GB RAM bersama dengan penyimpanan internal sebesar 256GB. Smartphone ini juga bakal membawa kamera utama 16MP dan kamera depan 8MP. Tak lupa, Mi Note 2 juga bakal membawa baterai berkapasitas 3.600mAh yang dilengkapi fitur Quick Charge.

Tak hanya spesifikasi saja yang telah beredar, karena baru-baru ini sebuah render telah beredar di Weibo yang diklaim menampilkan Xiaomi Mi Note 2. Namun uniknya Mi Note 2 tampil dengan warna-warna pastel. Sementara untuk desainnya diadaptasi dari bocoran yang selama ini telah beredar. Pada render tersebut, Mi Note 2 memiliki lengkungan yang membuatnya mirip seperti Samsung Galaxy Note 7.

render-mi-note-2

Namun render ini tidak menyertakan fitur yang digadang-gadang bakal diusung Mi Note 2. Menurut pembuat render ini, karena Xiaomi Mi 5s tidak mengusung layar dual-curved, kemungkinan besar Mi Note 2 juga tidak akan mengusung layar lengkung. Selain itu, hilangnya sensor fingerprint di bagian belakang, mungkin akan diganti dengan sensor fingerprint ultrasonic dari Qualcomm yang tertanam di bawah kaca layar.

 

 

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here