OWWO X
OWWO X

Apple iPhone X merupakan salah satu smartphone kelas atas paling populer saat ini dengan desain bezelless yang aduhai dan spesifikasi yang tinggi. Popularitas iPhone X ini ternyata mendorong beberapa vendor ponsel asal Tiongkok untuk menghadirkan smartphone berdesain serupa atau kloning iPhone X. Salah satu yang menarik adalah OWWO X yang dibekali dengan empat buah kamera, penasaran?

OWWO X
OWWO X

Smartphone OWWO X ini sekilas memang mengusung penampilan dan desain yang sangat mirip dengan iPhone X. Hal ini makin diperkuat dengan adanya cut out layar pada bagian atasnya untuk menempatkan earpiece dan kamera depan. Tak hanya itu, OWWO X ini juga dibekali dengan desain bezel yang sangat tipis.

Perbedaan mencolok terlihat pada sisi bawah ponsel yang ternyata terdapat sebuah tombol home yang menyatu dengan hadirnya sensor sidik jari. Sedangkan sisi belakang terdapat logo bergambar cabai yang unik. Tak lupa, dukungan dual kamera belakang dengan desain vertikal terlihat cukup mencolok pada sisi belakang OWWO X ini yang memiliki nama asli iLA S11.

Spesifikasi yang ditawarkan oleh OWWO X ini jauh jika dibandingkan dengan iPhone X sungguhan. OWWO X ini didesain untuk pasar entry-level dengan mengandalkan dukungan layar sentuh berukuran 5,5 inci dengan resolusi HD+ 1440 x 720 dengan teknologi panel IPS. OWWO X kemungkinan masih menggunakan sistem operasi Android Oreo.

Kamera mungkin menjadi salah satu keunggulan ponsel kloning iPhone X ini dengan dukungan kamera belakang ganda berkekuatan 16 megapiksel + 21 megapiksel dan diperkuat dengan kamera depan ganda dengan resolusi 13 megapiksel + 8 megapiksel untuk foto selfie. Sayangnya, OWWO X hanay didukung baterai berkapasitas 2500mAh.

Performa OWWO X bisa dikatakan kurang meyakinkan, pasalnya hanya dibekali dengan SoC MediaTe quad-core yang ditandemkan dengan memori RAM 1GB atau 2GB. Tak hanya itu, OWWO X juga telah mendukungan 4G LTE.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here