Inilah Kloningan Xiaomi Mi MIX yang Muncul Di Tiongkok dengan Harga Super...

Inilah Kloningan Xiaomi Mi MIX yang Muncul Di Tiongkok dengan Harga Super Murah

Jika bicara soal smartphone yang memiliki desain menarik pada tahun 2016 lalu, tentu Xiaomi Mi MIX menjadi juaranya. Bahkan setelah berbulan-bulan diluncurkan, ketersediaan smartphone cantik tersebut masih sulit di temui, terutama di luar Tiongkok. Laporan baru-baru ini mengatakan jika Xiaomi berencana untuk menghadirkan Mi MIX 2 dalam varian lite juga yang menjadi lebih kecil serta lebih murah.

Ukooo1-646x1024

Mengingat permintaan atas Xiaomi Mi MIX masih terhitung tinggi, membuat para produsen smartphone lain kepincut untuk membuat perangkat yang menyerupainya. Adalah Ukooo UMIX, perangkat yang terlihat sangat mirip dengan Xiaomi Mi MIX itu telah muncul di e-commerce Tiongkok Taobao seharga ¥688 atau setara dengan Rp1,3 jutaan.

Seperti yang bisa Anda lihat di atas, smartphone tersebut terlihat sangat mirip Mi MIX. Pabrikan asal Tiongkok tersebut bekerja keras untuk membuat Ukoo UMIX terlihat mirip dengan Mi MIX. Hal yang pasti terlihat adalah bezel yang super tipis.

Smartphone ini hadir dengan layar seluas 5 inci dengan resolusi FHD 1080p dan ditenagai dengan chipset MediaTek MT6737 yang memiliki prosesor quad-core. Untuk kapasitas memorinya, smartphone tersebut hadir dengan RAM sebesar 4GB dan penyimpanan internal 64GB. Namun masih ada ketidakjelasan mengenai spesifikasi, mengingat chipset tersebut hanya mendukung RAM hingga 3GB.

Smartphone ini bakal hadir dengan setup dual-camera belakang terdiri dari kamera 13MP dan 8MP sementara untuk selfie dapat mengandalkan kamera depan beresolusi 8MP.

NO COMMENTS

Leave a Reply