Inilah Kumpulan Hasil Kamera Xiaomi Redmi 4A dengan Kamera Utama 13MP

Inilah Kumpulan Hasil Kamera Xiaomi Redmi 4A dengan Kamera Utama 13MP

by -
BeritaTeknologi.com

Menejelang akhir tahun 2016, Xiaomi meluncurkan seri smartphone entry-level miliknya, yakni Redmi 4, Redmi 4 Prime, dan Redmi 4A. Dari ketiganya, Redmi 4A menjadi varian paling murah namun tetap dibekali dengan spesifikasi yang mumpuni di kelasnya, seperti kamera utama 13MP dan kamera depan 5MP. Bagaimana dengan hasil kameranya?

kamera-redmi4a-0

Smartphone ini mengusung kamera utama beresolusi 13MP yang dilengkapi dengan fitur geo-tagging, auto focus, touch focus, face/smile detection, dan LED flash. Tampilan aplikasi kamera smartphone ini bisa dibilang sederhana, karena hanya menyediakan mode Panorama, HDR, Timer, Audio, Manual, Pelurus, Percantik, HHT, dan Scene.

Sedangkan di bagian depan terdapat kamera beresolusi 5MP yang dapat Anda gunakan untuk selfie maupun video call. Kamera depan smartphone ini memiliki view angle yang cukup lebar untuk kelas smartphone entry-level. Selain itu, hadirnya mode percantik pada kamera depan juga dapat membuat hasil foto menjadi lebih baik.

Berikut ini adalah hasil kamera menggunakan Xiaomi Redmi 4A.

Mode auto
Mode auto
Mode HDR
Mode HDR
Mode auto fokus makro
Mode auto fokus makro
Mode HDR
Mode HDR
Mode auto malam
Mode auto malam
Indoor
Indoor
Outdoor
Outdoor

Nah itulah beberapa hasil kamera yang diambil menggunakan smartphone Xiaomi Redmi 4A. Foto yang dihasilkan kamera smartphone ini tergolong baik di kelasnya, meskipun masih ditemui kendala foto blur saat Anda memotret dalam kondisi bergerak. Bagaimana, tertarik untuk memiliki Xiaomi Redmi 4A ini?

Baca Juga: Review Xiaomi Redmi 4A, Varian Termurah dengan Performa Mumpuni