Inilah Laptop Gaming Asus ROG Strix SCAR Edition Untuk Kalangan Penggemar Game...

Inilah Laptop Gaming Asus ROG Strix SCAR Edition Untuk Kalangan Penggemar Game FPS

Selain ROG Strix Hero Edition, Asus juga dikabarkan baru saja menggulirkan model komputer notebook gaming lainnya yaitu ROG Strix Scar Edition yang lebih ditujukan khusus untuk tindakan cepat yang sangat disukai oleh para gamer FPS.

Notebook Asus ROG Strix SCAR Edition dibangun khusus untuk para penembak paling jitu agar dapat lebih dioptimalkan untuk mendapatkan keunggulan kompetitif dalam mengarungi berbagai judul game FPS terpopuler saat ini, seperti Counter-Strike®, Overwatch® dan Team Fortress® 2. Terlebih dapat diibaratkan sebagai sebuah mesin perang yang komplit, Asus ROG Strix SCAR Edition ini dirancang dengan cermat untuk mendukung dan meningkatkan kemampuan menembak Anda sehingga lebih tepat sasaran.

Usungan nama dan desainnya yang terinspirasi dari senapan serbu tempur yang dikemas oleh pasukan khusus dan digunakan dalam peperangan, laptop gaming ini hadir dengan balutan warna abu-abu gunmetal dan diselesaikan dengan nuansa Kevlar yang dingin dan gelap untuk memproyeksikan diluar ketenangan batin, fokus dan presisi Anda. Semua senjata mematikan ini dikemas ke dalam bodi kompak setipis 2.3cm dan berbobot 2.5kg.

Demi mendapat performa sistem yang diinginkan, Asus tampaknya begitu jeli dengan penentuan prosesor quad-core Intel Core i7 dan juga memori RAM berkapasitas hingga 16GB yang menjadi acuannya. Sementara media penyimpanan yang digunakannyapun, telah mengandalkan keberadaan SSD 256GB dan SSH 1TB yang sama seperti yang dimiliki kerabatnya yaitu Asus ROG Strix Hero Edition.

Dukungan panel layar 17,3 inci dengan frekuensi 120Hz dan waktu respons 5ms adalah perbedaan besar pada model Asus ROG Strix SCAR Edition ini. Sedangkan dukungan grafis yang digunakannyapun telah mengacu pada keberadaan kartu grafis NVIDIA GeForce GTX 1060.

Asus ROG Strix SCAR Edition GL703VM-DB74 telah tersedia sekarang seharga $ 1.599 atau sekitar 21,6 jutaan rupiah. Sedangkan model Asus ROG Strix SCAR Edition dengan dukungan panel layar 17,3 inci 144MHz yang menggunakan kartu grafis GeForce GTX 1070 bakal dibanderol seharga $ 1.899 atau sekitar 25,7 jutaan rupiah.

NO COMMENTS

Leave a Reply