Bukan rahasia lagi jika Xiaomi hendak melepaskan brand Redmi yang selama ini masih menjadi bagian dari perusahaan. Memisahkan Redmi menjadi brand independen tentu bukan hal yang mengejutkan, karena beberapa produsen lain seperti Huawei dan Oppo melakukan hal tersebut. Nah, karena Redmi akan berpisah dari Xiaomi, tentu Redmi butuh logo brand baru.┬áCEO Lei Jun meluncurkan logo minimalis yang hanya bertuliskan “Redmi by Xiaomi”.

Smartphone terbaru dari brand Redmi yang akan debut hari ini akan menjadi Redmi 7 dan Redmi Note 7, yang akan diresmikan pada sebuah acara hari ini. Gambar dari kedua smartphone ini juga sudah beredar sebelumnya. Keduanya menampilkan desain gradien warna yang cukup cantik.

Redmi Note 7

Langkah ini akan memisahkan smartphone flagships Xiaomi yang selama ini di bawah brand Mi dan Redmi akan fokus untuk smartphone budget dengan sasaran segmen menengah ke bawah. Namun brand Redmi memiliki beberapa senjata unggulan seperti Redmi Pro 2 yang akan fokus pada kamera. Selain itu, Xiaomi juga memiliki brand Pocophone yang menjadi “flagship killer” serta smartphone gaming di bawah brand Black Shark.

Redmi 7

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here