Akhirnya sampai juga waktunya NVIDIA merilis resmi tablet Android 7 inci unggulan terbarunya yang dikenal sebagai NVIDIA Tegra Note, dan bukan NVIDIA Tegra Tab seperti rumor yang beredar sebelumnya.

Diklaim sebagai tablet tercepat di dunia, NVIDIA Tegra Note ini hadir dengan dukungan CPU quad-core Cortex-A15 NVIDIA Tegra 4 yang diintegrasikan bersama GPU 72-core GeForce. NVIDIA Tegra Note ini mungkin adalah tablet tercepat dengan harga terjangkau yakni hanya 199 USD atau setara 2,2 jutaan rupiah per unitnya.

Selain keberadan layar sentuh kapasitif IPS 7 inci yang mendukung resolusi 1280×800 piksel, tablet berbasis Android 4.3 Jelly Bean ini juga telah dilengkapi dengan Kamera belakang 5MP dan kamera depan VGA HD, memori internal 16GB, slot microSD, microHDMI dan Stylus yang didukung teknologi NVIDIA DirectStylus.

Tidak tanggung-tanggung, dalam menghadirkan tablet besutannya ini, NVIDIA kabarnya juga telah berhasil menggandeng mitra kerjasama dengan berbagai perusahaan terkemuka dunia, yaitu EVGA dan PNY Technologies dari kawasan Amerika Utara, EVGA, tiram, dan ZOTAC dari kawasan Eropa, Colorful, Shenzhen Homecare Teknologi dan ZOTAC dari kawasan Asia-Pasifik, dan XOLO dari India.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here