Seorang kewarganegaraan Australia bernama Todd Foot tercatat menjadi manusia pertama di dunia yang menjadi pemilik iPhone 5. Hal tersebut adalah hasil usahanya sejak antre di depan Apple Store Australia pada Selasa (18/9).

Sejatinya, Todd membeli iPhone 5 tersebut bukan untuk kepentingan pribadi. Dia di situ dikirim oleh sebuah situs perbandingan handphone bernama mobilephonefinder yang nantinya akan digunakannya untuk membandingkan handphone tersebut.

Todd tidak sendirian dalam antrean tersebut. Dia mengatakan bahwa dia berada enam rekan kerjanya juga turut antre untuk memperoleh iPhone 5. Sejak awal, dia pun memang merencanakan untuk berada di antrean tersebut sejak Selasa hingga Jumat pagi.

Apple sendiri memberikan perhatian yang sangat tinggi kepada para pembeli iPhone 5 miliknya. Bahkan untuk menyambut kedatangan Todd dan para pemilik iPhone 5 pertama lainnya di dunia, Apple menempatkan puluhan para pegawainya. Selain itu, Apple juga menyiarkan video untuk para pemilik iPhone tersebut dan menanyakan alasan kenapa rela antre sangat lama. Dan, kebanyakan dari mereka melakukan hal tersebut untuk kepentingan promosi, seperti yang dilakukan Todd.

(Via Phonearena)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here