Pada bulan lalu, produsen kamera profesional, RED telah mengumumkan smartphone pertama buatannya yang memiliki kelebihan teknologi hologram display. Namun handset tersebut dihargai dengan nominal yang cukup fantastis, yakni $1.200 atau setara dengan Rp16 jutaan. Namun saat itu belum ada yang melihat wujud asli dari Hydrogen, dan setelah sebulan kemudian, kini akhirnya kita bisa mengetahui bagaimana wujud asli smartphone Hydrogen. Hands-on smartphone Hydrogen One kali ini dilakukan oleh Marques Brownlee.

(Kredit: YouTube)

Tentu hal utama dari smartphone buatan RED ini adalah keunikannya, dan untungnya Bwonlee berkesempatan untuk menjajal tiga prototipe Hydrogen One, termasuk model fit dan finish yang layarnya belum berfungsi, dan satu model yang tampaknya menjadi model finish dengan hologram yang berfungsi. Model fit dan finish juga terlihat memiliki konektor modul mirip seperti Moto Mods. Bahkan bentuk kameranya juga terlihat seperti Moto Z.

Smartphone Hydrogen One tampak besar dan kotak, dimana desainnya tidak seperti kebanyakan smartphone yang ada di pasaran. Bahkan di sisi smartphone tersebut berbentuk gerigi untuk jari. Tombol power di sisi kanan berfungsi sebagai pemindai sidik jari, sementara tombol volume di sisi kiri sebenarnya telah dibagi menjadi dua tombol yang terpisah. Ada juga tombol khusus kamera yang berada di sebelah kanan.

Sayangya Brownlee tidak bisa memamerkan hologram display pada video yang ia unggah, namun dari apa yang ia katakan, tampaknya hologram display pada Hydrogen One membuatnya terkesan. Singkatnya, dalam video hands-on tersebut, tampaknya Brownlee memberikan tanggapan positif atas perangkat tersebut. Bagi Anda yang penasaran dapat melihat pada video di bawah ini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here