Beberapa hari yang lalu sempat beredar laporan bahwa induk perusahaan Vivo, Oppo, dan OnePlus akan mendirikan brand smartphone baru yang dikhususkan untuk edukasi. Perusahaan BBK, selaku induk perusahaan dari ketika brand smartphone tersebut telah merilis sebuah teaser baru tentang penampakan smartphone terbarunya yang bakal menggunakan brand Imoo dan kini sudah beredar luas di internet.

IMG_20160626_0305

Raksasa smartphone asal China itu akan lebih fokus pada sektor pendidikan untuk brand smartphone Imoo, dan smartphone pertama dari Imoo akan bernama Learning Phone. Dilihat dari namanya, smartphone ini benar-benar akan ditujukan untuk pendidikan.

Melihat dari taser yang sudah tersebar itu, smartphone ini bakal menggunakan tiga tombol kapasitif seperti kebanyakan smartphone Android, yang terdiri dari back, home, dan recent apps. Sementara tombol volume dan power akan terletak di bagian samping kanan dan di sisi kiri ditempati oleh slot SIM card dan tombol rekam.

Teaser juga memperlihatkan tampilan antarmuka yang terlihat kotak-kotak, seperti tampilan milik Windows Phone. Karena sebagai ponsel edukasi, tentu saja ponsel sudah dibekali dengan berbagai konten edukatif seperti materi bahasa Inggris, Mandarin, Fisika, Biologi, dan lain-lain.

Ponsel Imoo Learning Phone juga telah dilengkapi dengan fitur penghemat penggunaan data internet secara bawaan, sehingga nantinya tidak akan boros dalam penggunaan data. Tak lupa ponsel ini juga sudah mendukung jaringan 4G LTE.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here