Inilah Penampakan Tablet Samsung Galaxy Tab S3 dengan S Pen

Inilah Penampakan Tablet Samsung Galaxy Tab S3 dengan S Pen

by -
BeritaTeknologi.com

Samsung tidak akan mengumumkan smartphone flagship Galaxy S8 pada ajang MWC 2017 yang akan berlangsung akhir bulan ini, namun perusahaan Korea Selatan tersebut bakal mengumumkan perangkat Android lain, yakni tablet high-end Samsung Galaxy Tab S3.

Samsung-Galaxy-Tab-S3-with-S-Pen

Tablet penerus Samsung Galaxy Tab S2 ini harus memiliki dimensi tipis, dan menjalankan sistem operasi Android 7 Nougat. Beberapa minggu yang lalu sempat muncul bocoran gambar sisi belakang dari tablet ini, dan sekarang bocoran gambar terbaru memperlihatkan sisi bagian depan Galaxy Tab S3.

Seperti yang bisa Anda lihat pada gambar di atas, dari segi desain Galaxy Tab S3 tidak terlihat terlalu berbeda dari Tab S2, meskipun ada satu hal yang baru dan menjadi fitur penting, yakni tablet baru ini disertai dengan stylus S Pen. Namun, dikatakan bahwa tablet tersebut tidak memiliki cradle stylus, yang berarti S Pen akan menjadi aksesori yang terpisah, dimana mungkin saja akan ditawarkan tanpa biaya tambahan.

Samsung-Galaxy-Tab-S3-with-S-Pen (1)

Di samping adanya stylus S Pen, Samsung Galaxy Tab S3 seharusnya memiliki chipset Qualcomm Snapdragon 820, RAM 4GB, ruang penyimpanan hingga 128 GB. Tablet ini juga akan mengusung kamera utama 12 MP dan kamera depan 5MP.

Berlawanan dengan rumor sebelumnya, laporan dari WinFuture mengatakan bahwa Galaxy Tab S3 tidak akan datang dalam beberapa ukuran. Dengan demikian, diharapkan bahwa hanya ada satu versi dengan layar 9,7 inci beresolusi 1536 x 2048 piksel yang akan dirilis. Tablet ini bakal tersedia versi Wi-Fi only dan dukungan LTE. Menurut rumor, versi LTE bakal dibanderol seharga US$500 atau setara dengan Rp6,6 jutaan.

1 COMMENT

  1. Menyediakan Perlayanan LiveChat 24jam NON STOP Yang Dilayani Cs Kami Yang Responsive & juga Cantik Lohhh BBM : 2B13CFDA

Leave a Reply