Perusahaan teknologi dunia memanfaatkan pameran berskala internasional seperti Consumer Electronics Show 2018 yang tengah berlangsung di Las Vegas, AS hingga 12 Januari mendatang untuk memperkenalkan produk terbaru mereka.

Salah satu perusahaan yang meramaikan ajang CES 2018 adalah Chuwi. Produsen asal Tiongkok yang terkenal dengan produk tablet dan laptop budget ini membawa beberapa produk miliknya yakni termasuk CoreBook yang merupakan tablet 2-in-1, tablet Android dan Mini PC.

Pertama adalah CoreBook yang sukses menarik perhatian ketika sebelumnya diluncurkan di platform crowdfounding IndieGoGo. Pada bulan Desember tahun lalu, Chuwi berhasil mengumpulkan dana mencapai $200.000 di platform IndieGoGo dan menyusul pencapaian tersebut kini perusahaan membuat goal baru untuk CoreBook. Jika goal baru tersebut berhasil dicapai, perusahaan akan menawarkan upgrade SSD gratis kepada pelanggan yang telah mendukung kampanye Chuwi CoreBook di platform tersebut.

Selain CoreBook, perusahaan mungkin juga akan mengungkap tablet Android terbaru miliknya yang bernama Chuwi Hi9 di ajang CES 2018. Ini adalah tablet Android dengan layar seluas 8,4 inci yang akan menawarkan resolusi Quad HD 2560×1600 piksel. Sedangkan untuk jeroannya, tablet ini akan ditenagai chipset MediaTek yang disandingkan dengan 4GB RAM dan 64GB ROM. Tak ketinggalan, tablet ini juga bakal menyediakan slot microSD untuk menambah kapasitas penyimpanan.

Selain itu, perusahaan juga diharapkan untuk meluncurkan PC mini baru di ajang CES 2018, dimana PC mini tersebut akan bernama GBox Pro. Meski PC berukuran mini, namun GBox bakal ditenagai dengan prosesor Intel Core i5 dan tentu saja bakal menjalankan OS Windows 10.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here