You are currently viewing Inilah Perbedaan Infinix Zero 4 dan Zero 4 Plus

Baru-baru ini, Infinix telah meluncurkan dua smartphone terbarunya ke Indonesia. Kedua smartphone tersebut adalah Infinix Zero 4 dan Infinix Zero 4 Plus. Masih sama seperti seri Zero 3, kedua smartphone baru ini hadir dengan mengandalkan sektor kamera yang mumpuni. Lalu, apa saja perbedaan dari Infinix Zero 4 dan Infinix Zero 4 Plus.

Infinix-zero-4

Perbedaan pertama jelas terlihat pada ukuran dari kedua smartphone ini. Infinix Zero 4 mengusung layar seluas 5,5 inci, sedangkan untuk Zero 4 Plus mengusung layar seluas 5,98 inci. Namun keduanya masih sama-sama mengusung resolusi Full HD 1080×1920 piksel dan telah dilapisi dengan kaca 2.5D Gorilla Glass.

Beralih ke dapur pacu, Infinix Zero 4 mengusung chipset MediaTek MT6753 yang memiliki CPU octa-core 1.3GH dan ditunjang RAM sebesar 3GB serta penyimpanan internal sebesar 32GB. Sementara untuk Zero 4 Plus ditenagai oleh chipset MediaTek Helio X20 yang memiliki CPU deca-core 2.0GHz dan RAM 4GB serta penyimpanan internal sebesar 32GB.

Nah, untuk sektor fotografi kedua smartphone dibekali dengan setup yang mumpuni. Untuk Infinix Zero 4 dibekali dengan kamera utama 16MP dengan sensor Sony IMX230 dan kamera depan beresolusi 8MP untuk selfie dan video call. Sementara untuk Infinix Zero 4 Plus dibekali dengan kamera utama 21 MP dengan sensor Sony IMX 298 dan di sisi depan terdapat kamera selfie beresolusi 13 MP. Kedua smartphone ini sama-sama dibekali dengan fitur Optical Image Stabilization (OIS), Laser Autofocus (Laser AF), dan 4x Sharper Zoom.

Kedua smartphone ini sudah mendukung jaringan 4G LTE. Infinix Zero 4 mengusung dua slot SIM dan satu slot micro SD, sementara Zero 4 Plus menerapkan slot SIM hybird. Meski telah diluncurkan, namun kedua smartphone ini baru akan tersedia di pasaran pada awal Januari mendatang. Untuk harganya, Infinix membanderol Zero 4 seharga Rp2.999.000 dan Infinix Zero 4 Plus seharga Rp3.699.000.

Reza Hendrawan

Penulis artikel junior yang memulai karir sebagai penulis di Berita Teknologi. Pengguna Android yang lebih suka membahas tentang perangkat mobile, aplikasi mobile, game dan gadget terbaru tentunya. Salam Tekno!

Leave a Reply