Baru-baru ini, Infinix telah meluncurkan dua smartphone terbarunya ke Indonesia. Kedua smartphone tersebut adalah Infinix Zero 4 dan Infinix Zero 4 Plus. Masih sama seperti seri Zero 3, kedua smartphone baru ini hadir dengan mengandalkan sektor kamera yang mumpuni. Lalu, apa saja perbedaan dari Infinix Zero 4 dan Infinix Zero 4 Plus.

Infinix-zero-4

Perbedaan pertama jelas terlihat pada ukuran dari kedua smartphone ini. Infinix Zero 4 mengusung layar seluas 5,5 inci, sedangkan untuk Zero 4 Plus mengusung layar seluas 5,98 inci. Namun keduanya masih sama-sama mengusung resolusi Full HD 1080×1920 piksel dan telah dilapisi dengan kaca 2.5D Gorilla Glass.

Beralih ke dapur pacu, Infinix Zero 4 mengusung chipset MediaTek MT6753 yang memiliki CPU octa-core 1.3GH dan ditunjang RAM sebesar 3GB serta penyimpanan internal sebesar 32GB. Sementara untuk Zero 4 Plus ditenagai oleh chipset MediaTek Helio X20 yang memiliki CPU deca-core 2.0GHz dan RAM 4GB serta penyimpanan internal sebesar 32GB.

Nah, untuk sektor fotografi kedua smartphone dibekali dengan setup yang mumpuni. Untuk Infinix Zero 4 dibekali dengan kamera utama 16MP dengan sensor Sony IMX230 dan kamera depan beresolusi 8MP untuk selfie dan video call. Sementara untuk Infinix Zero 4 Plus dibekali dengan kamera utama 21 MP dengan sensor Sony IMX 298 dan di sisi depan terdapat kamera selfie beresolusi 13 MP. Kedua smartphone ini sama-sama dibekali dengan fitur Optical Image Stabilization (OIS), Laser Autofocus (Laser AF), dan 4x Sharper Zoom.

Kedua smartphone ini sudah mendukung jaringan 4G LTE. Infinix Zero 4 mengusung dua slot SIM dan satu slot micro SD, sementara Zero 4 Plus menerapkan slot SIM hybird. Meski telah diluncurkan, namun kedua smartphone ini baru akan tersedia di pasaran pada awal Januari mendatang. Untuk harganya, Infinix membanderol Zero 4 seharga Rp2.999.000 dan Infinix Zero 4 Plus seharga Rp3.699.000.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here