Terinspirasi dengan perangkat Motorola yang dapat dikustomisasi, perusahaan Cina Xiao Chong Technology dikabarkan telah secara resmi meluncurkan phablet mereknya sendiri yaitu MyPhone X1 di Shanghai baru-baru ini. MyPhone tidak lain adalah perangkat ponsel yang dapat disesuaikan (dikustomisasi) yang akan memungkinkan penggunanya untuk memilih desain dasar yang dikehendakinya.

Selain kulit pelindung yang menjadi pilihan, MyPhone tampaknya juga menawarkan kustomisasi pada logo dan nama perangkat itu sendiri. Hal ini berarti kalau pilihan yang ada dapat disesuaikan dengan keinginan pengguna seperti halnya yang juga pernah ditawarkan oleh Moto X dari Motorola.

MyPhone X1 ini dibekali oleh panel layar sentuh 5 inci FHD, processor quad-core MediaTek MT6589 clock 1.5GHz, RAM 2GB, penyimpanan internal berkapasitas 32GB, kamera belakang 13-megapiksel dan kamera depan 5-megapiksel. Tak hanya itu saja, phablet MyPhone X1 ini juga memiliki tampilan XUI 1.0 yang didasarkan pada sistem operasi Android 4.2 Jelly Bean.

Perihal harga yang ditawarkan, MyPhone X1 ini dibanderol seharga 1.800 RMB atau setara 3,6 jutaan rupiah per unitnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here