Setelah sempat diramaikan dengan banyaknya kabar yang beredar beberapa waktu belakangan ini, akhirnya tibalah saatnya bagi Oppo Mobile untuk mengakhiri polemik yang ada dengan memperkenalkan secara resmi phablet Oppo N1 unggulan terbarunya di Beijing pada hari ini.

Diklaim sebagai handset dengan kamera berputar pertama di dunia, Oppo N1 ini hadir dengan usungan kamera berkemampuan 13MP yang terpasang pada engsel berputar dan dapat disesuaikan sehingga memungkinkan penggunanya dapat mengoptimalkan pengoperasian kamera yang ada, baik menghadap ke belakang ataupun menghadap ke depan.

Coba kita lihat tampilan kamera yg bisa berotasi lebih jelas pada gambar berikut:

Selain keberadaan panel layar sentuh kapasitif IPS 5.9 inci full HD (1920×1080 piksel), phablet berbasis Android 4.2 Jelly Bean ini juga telah didukung oleh processor quad-core Qualcomm Snapdragon 600 APQ8064 1.7GHz, GPU Adreno 320, RAM 2GB, memori internal 16/32GB, baterei berkapasitas 3610mAh dan masih banyak lagi.

Tak hanya itu saja, phablet berukuran 170.7×82.6x9mm dan bobot 213g ini nantinya juga akan mendapatkan ROM CyanogenMod di masa yang akan datang.

Tersedia dalam balutan warna putih, phablet yang diperkirakan baru akan tersedia pada bulan depan ini kabarnya akan dipasarkan di Cina sekitar 3.498 CNY atau setara 6,5 jutaan rupiah per unitnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here