Biasanya kita pasti menebak sebuah ponsel yang dibandrol dengan harga sangat murah tentu berasal dari negeri Tirai Bambu, ternyata tidak selalu loh. Kali ini kami mendapati ponsel dengan RAM 3GB yang paling murah di dunia saat penulisan artikel ini dan ponsel ini tidak dibuat oleh Cina. Ayo tebak negara apa pembuat hape dengan RAM 3GB termurah ini?

Ternyata pembuatnya adalah Intex, produsen smartphone dari India, yang telah meluncurkan smartphone bernama Intex Cloud Swift dan sudah dijual secara ekslusif melalui e-commerce Snapdeal dari India.

intex_cloud_swift

Ponsel ini mendukung dual SIM dan berjalan di atas Android 5.1 Lollipop dengan layar 5 inci HD jenis IPS yang dilapsisi Dragon Trail Glass serta menggunakan prosesor quad core 1.3 ghz MediaTek MT6735A SoC dan yang menjadi keunggulan dari ponsel ini adalah RAMnya yang sebesar 3GB.

Tampangnya pun lumayan loh, coba dilihat aja

cloud-swift-champagne

Gimana, tampang lumayan dan spesifikasinya juga kan? Lalu untuk urusan jepret menjepret, Intex Cloud Swift juga terbilang oke, di mana kamera depannya 5Mp dan bagian belakang 8MP.

Bahkan kapasitas internal storage juga lumayan yaitu 16GB dan mendukung slot microSD. Tak ketinggalan juga, untuk urusan konektivitas, ponsel ini sudah mendukung jaringan 4G LTE, serta Bluetooth 4.0.

Ukuran baterai yang disertakan 2500 mAh yang sudah tergolong lumayan untuk ponsel dengan layar 5 inci ini.

Mau tahu harganya? Harganya 1.85 jutaan kalau dirupiahkan dari harga di Indianya loh

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here