Tersedia dalam balutan pilihan warna hitam dan silver, smartphone HTC One Mini 601e yang dikenal sebagai versi unlocked, akhirnya resmi dipasarkan di Cina melalui toko web resmi dari pabrikan ponsel Taiwan tersebut.

Hadir dengan desain bodi logam yang ukurannya lebih kecil dari HTC One, HTC One Mini 601e versi unlocked ini telah mengemas panel layar sentuh LCD 4.3 inci dengan dukungan resolusi HD 720p.

Sedangkan sebagai pendaya gedor performa sistemnya, ponsel berbasis Android dengan HTC Sense UI ini praktis bertumpu pada kehandalan processor dual-core Qualcomm Snapdragon 400 1.4GHz yang dikolaborasikan bersama RAM 1GB plus memori internal 16B.

Tak hanya itu saja, HTC One Mini 601e ini juga dilengkapi dengan dukungan kamera Ultrapixel di bagian belakang, kamera depan 1.6MP, 3.5 mm stereo audio jack, Bluetooth® 4.0, Wi-Fi, DLNA®, HTC Connect™, HTC BoomSound™, sepasang speaker stereo menghadap ke depan dengan built-in amplifiers, Beats Audio™, Sense Voice, dan baterei Li-polymer berkapasitas 1800mAh.

HTC One Mini 601e ini dibanderol seharga 3.499 RMB atau setara 6,6 jutaan rupiah per unitnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here