TUL Corporation baru saja merilis dua model kartu grafis kustom andalannya sekaligus yang didasarkan pada teknologi GPU AMD Hawaii terbaru yaitu sama-sama mengusung merek PowerColor Radeon R9 290X.

Berbeda dengan GPU AMD Hawaii asli yang memiliki 2816 stream processor dan hanya berjalan pada 1GHz, kedua kartu grafis kustom overclock PowerColor Radeon R9 290X ini justru hadir dengan frekuensi sebesar 1030 MHz.

Meskipun kedua GPU ini identik memiliki kemampuan yang sama, namun salah satunya ditawarkan dengan bundel salinan game Battlefield 4, sedangkan yang lainnya tidak.

Salah satu kartu grafis PowerColor yang dibundel dengan salinan game Battlefield 4 ternyata tidak ditawarkan sebagai bonus gratis tapi melainkan dipasarkan seharga 550 USD untuk kartu grafisnya ditambah dengan 25 USD untuk harga salinan gamenya.

Selain sanggup menangani pemainan game 4K yang mendukung resolusi UHD (3840×2160 piksel) pada beberapa monitor sekaligus, sepasang kartu grafis berwarna hitam pendatang baru ini juga telah dilengkapi dengan 4 GB GDDR5 VRAM, antarmuka 512 bit dan clock berkecepatan 5GHz.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here