Inilah Spesifikasi dan Harga LG Stylus 2 Plus yang Baru Saja Dirilis

Beberapa waktu lalu beredar kabar bahwa LG bakal merilis smartphone terbarunya yakni Stylus 2 Plus. Berbekal stylus layaknya jajaran Samsung Galaxy Note, membuat smartphone ini masuk dalam daftar smartphone yang juga menyertakan sebuah stylus dalam paket penjualannya.

lg-stylus-2-2

Namun, penantian tersebut akhirnya berakhir karena LG akhirnya secara resmi telah menyatakan kehadiran Stylus 2 sebagai smartphone terbarunya. Seperti yang dilansir dari GSM Arena, Rabu (1/6/2016), disebutkan bahwa LG Stylus 2 Plus bakal mengusung spesifikasi yang tidak jauh berbeda dengan informasi sebelumnya, seperti penggunaan layar seluas 5,7 inci dengan resolusi Full HD di dalamnya.

Mengusung desain yang mewah seperti jajaran flagship smartphone dari LG lainnya, Stylus 2 ini juga dibekali dengan prosesor octa core berkecepatan 1,4GHz, tapi sayangnya jenis prosesor yang digunakan pada smartphone ini masih belum diketahui. Bicara soal stylus pada smartphone ini, kabarnya telah dilapisi dengan nano-coated stylus, yang disebutkan mampu memberikan kenyamanan dan ketepatan saat digunakan.

lg-stylus-2-1

LG Stylus 2 Plus ini memiliki beberapa varian berbeda, yakni dengan RAM sebesar 2GB atau 3GB, lalu penyimpanan internal sebesar 16GB atau 32GB, bahkan untuk kameranya juga ada dua varian berbeda. Yang pertama dengan kamera belakang 13 megapiksel dan kamera depan 5 megapiksel, serta kamera belakang 16 megapiksel dan kamera depan 8 megapiksel.

Dengan menggunakan sistem operasi Android 6.0 Marshmallow, smartphone ini juga disokong dengan baterai berkapasitas 3000mAh. Untuk dimensinya sendiri bisa dikatakan cukup lebar karena LG Stylus 2 Plus memiliki panjang 155mm, lebar 79,6mm, ketebalan 7.4mm, serta berat sekitar 145 gram. Oh ya warna yang disediakan oleh LG antara lain titan, emas dan coklat.

lg-stylus-2-0

Bagi yang bertanya soal harga, LG Stylus 2 Plus dibanderol dengan harga sekitar 340 USD atau sekitar 4,7 juta Rupiah. Sedangkan untuk ketersediannya, kabarnya LG akan berfokus pada pasar Asia dan Eropa dalam waktu dekat, kemudian menyusul ke pasar Amerika beberapa pekan kedepan.

(ND)

Share This Post