Persaingan smartphone saat ini semakin ketat, para vendor smartphone harus berusaha memberikan inovasi-inovasi baru agar dapat memikat hati konsumen smartphone. Seperti Lenovo yang tak kalah menghadirkan smartphone terbarunya, yang membawa kelebihan tersendiri. Produsen smartphone asal Tiongkok ini, telah menghadirkan Lenovo Vibe Shot yang mengandalkan fitur kamera serta desain yang unik.

Lenovo-Vibe-Shot

Desain menawan dan elegan, itulah hal yang nampak pertama kali ketika berjumpa dengan smartphone ini, karena smartphone ini hadir dengan pilihan 3 warna, yakni hitam, abu-abu, dan merah yang menampilkan kesan mewah. Smartphone ini memiliki dimensi 14.2 x 7 x 0.76 cm dan berbobot 145 gram.

Smartphone ini mengusung layar IPS seluas 5 inci beresolusi Full HD 1080p dengan kerapatan piksel 441ppi. Tak lupa lapisan Gorilla Glass 3 juga telah hadir melindungi layar smartphone ini. Karena menyasar pasar segmen menengah, smartphone ini mengusung chipset dari Qualcomm, yakni Snapdragon 615 yang memiliki prosesor octa core yang terdiri dari quad-core 1.7 GHz Cortex-A53 & quad-core 1.0 GHz Cortex-A53 serta pengolah grafis Adreno 405 yang mampu menghadirkan kualitas grafis yang memukau.

LenVibeS-420x215

Untu kapasitas memorinya, smartphone ini memiliki kapasitas RAM sebesar 3GB dan penyimpanan internal sebesar 32GB yang tak lupa slot micro SD juga hadir untuk memperluas kapasitas penyimpanan hingga 128GB.

Pada sektor fotografinya, lenovo Vibe Shot tentunya memiliki keunggulan tersendiri, mengingat nama dari smartphone ini yang secara tak langsung menandakan bahwa smartphone ini mengandalkan sektor kamera. Kamera utama smartphone ini berkekuatan 16 megapiksel dengan dukungan fitur OIS, dual LED dan yang lain-lain, membuat gambar yang dihasilkan smartphone ini sangat optimal. Sedangkan untuk kamera depannya, smartphone ini memiliki kamera berkekuatan 8MP yang dapat merekam video hingga resolusi full HD 1080p.

Lenovo-Vibe-Shot

Tak hanya itu, smartphone ini juga telah memiliki fitur dual SIM yang mana juga telah mendukung jaringan 4G LTE. Fitur konektivitas lain tak luput hadir juga, sebut saja Wi-Fi 802.11 a/b/g/n, Bluetooth, GPS, dan lain-lain. Lenovo Vibe Shot ini telah dibekali dengan baterai berkapasitas 3000mAh yang dapat menopang kegiatan seharian penuh.

Tertarikkah Anda meminang smartphone ini? Lenovo Vibe Shot dibanderol dengan harga di kisaran 4 jutaan Rupiah. Dengan mengusung desain yang elegan serta fitur kamera yang mumpuni, smartphone ini cocok bagi Anda yang menyukai bidang fotografi menggunakan perangkat mobile.

Inilah beberapa foto hasil jepretan Vibe Shot menggunakan properti tambahan, seperti saringan basah, plastik mika dan lain-lain:

Menggunakan saringan basah untuk menghasilkan efek bokeh (Kredit: Lenovomobileid)
Menggunakan saringan basah untuk menghasilkan efek bokeh (Kredit: Lenovomobileid)
Menggunakan properti tambahan untuk menghasilkan efek yang menarik (Kredit: Lenovomobileid)
Menggunakan properti tambahan untuk menghasilkan efek yang menarik (Kredit: Lenovomobileid)
Menggunakan plastik dan spidol untuk menghasilkan gambar yang unik (Kredit: Lenovomobileid)
Menggunakan plastik dan spidol untuk menghasilkan gambar yang unik (Kredit: Lenovomobileid)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here