You are currently viewing Inilah Spesifikasi Yang Dibutuhkan Untuk Bermain Assassin Creed Syndicate di PC

Inilah Spesifikasi Yang Dibutuhkan Untuk Bermain Assassin Creed Syndicate di PC

  • Post category:Game
  • Post comments:0 Comments
  • Reading time:2 mins read

Game dari Ubisoft ini kehadirannya ditunggu oleh banyak gamer. Dengan rilis seri pertama pada tahun 2007 silam, kehadirannya disambut dengan tangan terbuka oleh gamer-gamer berbagai platform. Belum lama ini juga Ubisoft merilis seri terbaru game ini, namun untuk sementara hanya tersedia di perangkat PlayStation 4 dan Xbox One. Bagi gamer PC jangan berkecil hati dahulu, karena Ubisoft sengaja menunda sedikit lebih lama untuk perilisan Assassin Syndicate di platform PC, agar berjalan dengan maksimal.

ac-s-0

Nah sebelum merasakan petualangan baru dari game ini, ada baiknya kita mempersiapkan komponen apa saja yang sekiranya sudah siap untuk menjalankan game ini dengan lancar. Bagi yang ada budget lebih mungkin sudah saatnya untuk melakukan upgrade beberapa komponen karena game ini terhitung lumayan.

Untuk spesifikasi agar dapat menjalankan game Asssassin Creed Syndicate adalah sebagai berikut

min-ac-s-0

min-ac-s-01

 

Bagaimana, nampaknya memang lumayan berat ya untuk spesifikasi minimal agar dapat memainkan game ini? Pihak Ubisoft juga mengatakan bahwa setidaknya, jika ingin bermain Assassin Creed Syndicate di resolusi Full HD, memerlukan VGA card dengan VRAM minimal 3GB.

Apakah PC kalian sudah siap memainkan game ini, yang akan hadir dalam waktu dekat?

(ND)

Nandana Dwitiya

Seorang penulis yang selalu tertarik dan kagum dengan perkembangan teknologi (terutama perkembangan hardware komputer). Pengguna perangkat iPhone 5s yang masih setia di iOS 9.0.2 karena bisa di Jailbreak (hahaha). Penggemar game dengan genre RPG dan FPS, saat ini lebih tertarik bermain game pada perangkat komputer dan smartphone. Hobi bersepeda santai dan bermain airsoft gun dengan unit M4

Leave a Reply