Judul game Final Fantasy XV cukup dinantikan kehadirannya oleh para gamers. Setelah hadir untuk konsol, kini game tersebut akan segera hadir untuk platform mobile guna mendapatkan lebih banyak pemain, mengingat jumlah gamers mobile saat ini tidak sedikit. Lalu bagaimana penampakan game Final Fantasy XV Pocket Edition saat hadir di perangkat Android dan iOS?

Trailer game Final Fantasy XV Pocket Edition untuk Android dan iOS sudah diunggah oleh developer dan game ini siap untuk dirilis pada sepanjang sisa tahun ini. Menariknya, pemain yang sudah memainkan game ini pada konsol PlayStation 4 dapat menghidupkan kembali perjalanan game melalui Eos. Dengan begitu, para pemain bisa melanjutkan permainan ke layar yang lebih kecil.


Seperti yang dilaporkan Phone Arena, pengembang game Square Enix mengatakan jika game mobile ini mengusung karakter utama dan cerita yang sama seperti versi konsol, tetapi dibalut dengan gaya lebih manis serta dukungan kontrol dari layar sentuh yang tentu sudah dioptimalkan untuk perangkat mobile. Game ini juga akan memuat sepuluh chapter, dimana hanya chapter pertama saja yang bisa dimainkan secara gratis.

Nah, bagi Anda yang sudah tidak sabar mengetahui bagaimana manisnya game ini bisa melihat video di atas yang menampilkan beberapa gameplay dari game tersebut. Meski saat ini belum diketahui berapa harga dari game tersebut, namun kita berharap jika Square Enix tidak membanderolnya dengan harga tinggi seperti game Final Fantasy sebelumnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here