Jika kita memikirkan tripod, pasti yang ada dibenak adalah aksesoris fotografi yang berukuran besar, berat, dan biasanya di bawa oleh fotografer profesional. Tentu saja ada tripod kecil tapi tripod tersebut semuanya masih dianggap kurang ringkas dan tidak dapat masuk kedalam saku.

Plaster Hand Mini

Namun sekarang jika Anda ingin tripod yang dapat masuk dengan mudah ke saku, maka Anda beruntung karena ada kampanye di situs Indiegogo untuk produk tersebut. Ini disebut Plaster Hand Mini, merupakan tripod sabuk yang dapat dilipat dan masuk dengan mudah ke dalam saku Anda. Namun yang masih menjadi pertanyaan, seperti apa tripod sabuk tersebut?

Pada dasarnya, ini merupakan tripod untuk kamera yang berbentuk layaknya sabuk ikat pinggang. Tripod ini hadir dengan pengait berulir sehingga Anda dapat melampirkan kamera Anda, tetapi karena sifat seperti sabuk, memungkinkan fotografer untuk membungkus tripod dengan benda sekitar, seperti pegangan, tiang lampu, dan masih banyak lagi.

Ini akan berguna dalam situasi di mana Anda ingin mengambil sebuah foto, namun tidak menemukan permukaan datar untuk mengikat kamera Anda. Sebagai alternatif, Anda bisa menggunakan sabuk ini dan menggunakan pengikat ulir untuk menempatkan kamera Anda.

Bisa dikatakan jika Plaster Hand Mini ini mungkin tidak bisa mengalahkan tripod konvensional, tetapi jika Anda sedang menacari beberapa bentuk stabilizer untuk dibawa selama perjalanan, mungkin produk ini cocok untuk Anda. Bagi Anda yang ingin melihat video demonstrasi bisa menyimak video berikut.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here