Inilah Video Resmi Pertama Apple Untuk Model iPad Pro Terbaru

Inilah Video Resmi Pertama Apple Untuk Model iPad Pro Terbaru

BeritaTeknologi.com

Dengan dirilisnya Apple iPad Pro 10,5 inci dan versi 12,9 inci yang diperbarui, Apple mencoba menata dan memperkuat kembali kemampuan daya saing pelbagai produk tablet andalannya agar lebih baik ke depannya.

apple first video ipad pro
Kebutuhan pasar yang kurang direspon dengan baik akan mengakibatkan produk yang dipasarkan akan berjalan ditempat. Seakan untuk mengantisipasi semua itu, Apple baru-baru ini dikabarkan telah menambahkan beberapa fitur baru ke jajaran produk tablet Pro unggulannya, termasuk kemampuan untuk drag dan drop antara aplikasi, dan membagi layar sehingga multi-tasker dapat menjalankan lebih dari satu aplikasi sekaligus. Selain itu, dock yang dapat disesuaikan juga turut diberdayakan untuk mengingat aplikasi favorit penggunanya sehingga mudah dan lebih cepat dibuka.

Banyak dari kemampuan ini ditemukan di video resmi pertamanya yang dirilis untuk tablet iPad Pro yang paling baru. Dan ada beberapa hal yang tidak belum pernah dilihat sebelumnya, seperti chipset A10X (yang dilengkapi dengan CPU hexa-core) yang memberikan peningkatan kinerja CPU sebesar 30%, dan peningkatan performa grafis sebesar 40%. Tak hanya itu saja,  penyimpanan minimum 64GB yang tersedia di iPad Pro juga turut diungkap.

Seperti biasa, Apple memiliki cara yang ampuh untuk memproduksi video ini sedemikian rupa hingga siapapun yang melihatnya akan tertarik. Hm, lalu bagaimana dengan Anda sendiri?

NO COMMENTS

Leave a Reply