Film Captain America: Civil War telah dirilis di bioskop-bioskop Tanah Air yang sukses memancing banyak orang untuk menonton film tersebut. Salah satu faktor larisnya film di bioskop tentu saja video trailer yang menarik dan berhasil memuat penonton tertarik untuk melihat kelanjutannya. Namun baru-baru ini muncul sesuatu yang menarik, yakni video trailer Captain America: Civil War dalam bentuk animasi ala game 8-bit.

Civil War

Alur dan adegan trailer ini cukup mirip dengan trailer film yang sebenarnya, tetapi dilakukan dengan cara yang sangat mengingatkan kita dengan video game 8-bit, yakni dengan animasi yang sangat terbatas, percakapan melalui teks gelembung, dan grafis pixelated yang mengingatkan kita pada game klasik.

Ada beberapa adegan dalam trailer tersebut yang diakui terlihat sedikit konyol ketika dimasukkan ke dalam format 8-bit, tapi secara keseluruhan masih cukup lucu dan unik untuk sebuah trailer film yang ditunggu-tunggu. Film Captain America: Civil War sendiri telah dirilis minggu lalu dan sejauh ini telah menerima ulasan yang sebagian besar positif. Ia telah mencetak 90% di Rotten Tomatoes dan 8.5 / 10 di IMDB.

Captain America: Civil War merupakan sequel dari film yang telah dirilis sebelumnya, yakni Captain America: The First Avenger pada tahun 2011 dan Captain America: The Winter Soldier pada tahun 2014 lalu. Bagi Anda yang tertarik melihat trailer film ini dalam bentuk 8-bit, simak video berikut ini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here