Instagram baru saja menggulirkan update versi terbaru dari aplikasi mobile miliknya, yang sudah tersedia untuk di-download melalui App Store dan Google Play Store. Pada update kali ini, Instagram memberikan beberapa update menyusul update beberapa hari yang lalu.

Instagram

Sejak Instagram Direct diluncurkan untuk semua pengguna pada bulan April lalu, pihak pengembang aplikasi telah mencoba untuk lebih meningkatkan pengalaman pengguna dengan menambahkan fitur baru dan perbaikan fitur yang sudah ada.

Beberapa yang paling penting telah diumumkan hari ini, dimana Instagram Direct sekarang mendukung orientasi landscspe dan potrait. Setiap kali Anda mengirim gambar permanen atau video ke teman-teman Anda menggunakan Direct dari kamera roll, Anda tidak perlu untuk memotongnya lagi.

Selain itu, update membawa dukungan untuk link di Direct, yang berarti bahwa pengguna Instagram sekarang dapat berbagi situs dengan teman-teman mereka dan melihat mereka secara langsung dalam percakapan. Hal yang sama juga berlaku untuk nomor telepon dan alamat.

Dukungan untuk mode landscape dan potrait pada Direct sudah tersedia untuk perangkat iOS dengan Instagram versi 10.22. Namun, pengguna Android harus menunggu beberapa saat lagi untuk mendapatkan fitur baru ini. Namun fitur link sudah tersedia untuk Direct Message pada kedua platform mobile tersebut. Segera update aplikasi Instagram Anda jika ingin mencicipi fitur baru tersebut.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here