Instagram Jajal Tampilan Empat Grid, Tapi Malah Dapat Banyak Protes Dari Netizen

Instagram Jajal Tampilan Empat Grid, Tapi Malah Dapat Banyak Protes Dari Netizen

Instagram merupakan sosial media yang tengah naik daun saat ini, dimana dengan sosial media ini Anda bisa membuat album foto atau video untuk dibagikan dengan teman atau pengguna lain. Dengan menggunakan tampilan layer tiga grid, pengguna biasanya mengunggah postingan foto dengan memanfaatkan susunan tiga grid untuk keperluan promosi atau karya seni, namun tampaknya perusahaan milik Facebook ini akan menerapkan perubahan pada tampilan Instagram.

Tampaknya Instagram ingin menerapkan tampilan empat grid atau empat baris kotak, yang langsung mendapatkan banyak protes dari para pengguna. Hal ini dikarenakan banyak pengguna yang sudah terbiasa menggunakan tampilan tiga grid, bahkan tak sedikit pengguna yang mengunggah foto yang memanfaatkan susuan tiga grid. Jika tampilan empat grid diterapkan, tentu susunan foto yang memanfaatkan tampilan tiga grid akan tak beraturan.

Seperti yang dilaporkan DetikInet, Sabtu (16/9/2017), beberapa pengguna yang merasa dirugikan dengan berubahnya layout atau tampilan Instagram mengirimkan protesnya di sosial media Twitter. Tentu sebagian besar yang protes dengan berubahnya tampilan Instagram adalah mereka yang sebelumnya memanfaatkan susuan tiga grid.

Namun tampaknya Instagram saat ini masih menguji tampilan baru tersebut, dimana beberapa pengguna akan mendapatkan update yang membawa tampilan baru tersebut. Jadi, untuk saat ini tidak semua pengguna mendapatkan update yang membawa perubahan tampilan empat grid. Bagaimana pendapat Anda, apakah setuju dengan tampilan empat grid ini?

NO COMMENTS

Leave a Reply