Selama beberapa tahun terakhir ini, Instagram kerap meluncurkan stiker yang membuat pengguna lebih bisa berinteraksi dengan follower mereka untuk menanyakan sesuatu atau sekedar meminta pendapat. Hal ini dimulai sejak Instagram meluncurkan stiker Polling pada bulan Oktober 2017 lalu, yang memungkinkan Anda mengajukan pertanyaan kepada follower Anda, dan sekarang, Instagram mengumumkan stiker baru yang memungkinkan Anda untuk menguji para follwer Anda dengan pertanyaan pilihan ganda.

Anak perusahaan Facebook ini telah memperkenalkan stiker Kuis baru yang memungkinkan Anda mengajukan pertanyaan pilihan ganda melalui Instagram Story, dan tidak seperti Polling, Anda dapat menambahkan hingga empat opsi sebagai jawaban untuk pertanyaan itu.

Untuk mengajukan pertanyaan pilihan ganda, yang harus Anda lakukan adalah membuat Story, kemudian menambahkan stiker Kuis dari baki stiker, dan mengisi pertanyaan dan jawaban. Setelah itu, pilih jawaban yang benar dari opsi yang disediakan dan bagikan ke Story Anda. Ketika pengikut Anda memilih opsi, mereka akan diberi tahu apakah pilihan mereka benar atau tidak setelah mereka memilih jawaban.

Dengan adanya stiker baru ini, tentu saja pengguna akan lebih sering berinteraksi dengan para pengikut mereka. Stiker Kuis ini juga sudah tersedia untuk pengguna Android dan iPhone, jadi pastikan Anda sudah menginstal aplikasi Instagram versi terbaru.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here