Instagram Punya Fitur Filter Wajah dan Tools Lain Untuk Meningkatkan Kreativitas

Instagram Punya Fitur Filter Wajah dan Tools Lain Untuk Meningkatkan Kreativitas

Instagram terus menambahkan filter baru dan berbagai tool untuk lebih meningkatkan kemampuan aplikasi mobile miliknya. Update terbaru memperkenalkan satu set filter wajah baru pada kamera, yang memungkinkan pengguna untuk mengubah foto selfie mereka menjadi foto lucu dengan tambahkan beberapa tool.

Instagram-filters-1

Set pertama berisi delapan filter wajah, yang dapat diakses dengan membuka kamera dan menekan ikon wajah baru di sudut kanan bawah. Filter baru dapat bekerja dengan Boomerang, yang berarti Anda akan dapat menambahkannya ke mode apa pun sebelum Anda membagikannya

Selain filter wajah terbaru, Instagram mengumumkan beberapa tools kreatif yang sekarang tersedia di bagian kamera. Misalnya, Anda sekarang dapat membuat video yang diputar secara terbalik dengan “Rewind.” Format kamera baru dapat ditemukan di antara “Boomerang” dan “Hands-Free.”

Instagram-filters

Tools baru lain yang diumumkan hari ini akan memungkinkan pengguna Instagram untuk menambahkan lebih banyak konteks Story dengan stiker hashtag  terbaru. Pada update terbaru menambahkan ikon stiker di bagian kanan atas aplikasi, di mana Anda dapat memilih dan menyesuaikan hashtag, kemudian memasukkannya dalam story Anda.

Instagram juga menambahkan penghapus atau eraser brush baru pada saat menggunakan drawing tools. Fitur baru ini akan memungkinkan Anda untuk menghapus hal-hal lain yang ingin Anda tarik atau menghapus warna tanpa harus memanfaatkan pilihan undo.

Instagram-filters-2

Instagram versi 10.21 telah telah digulirkan pada toko aplikasi App Store dan Google Play Store, jadi pastikan Anda sudah menginstal versi terbaru jika ingin menggunakan fitur terbaru Instagram. Jangan khawatir juga versi tersebut belum tersedia di toko aplikasi platrom Anda, karena update tersebut digulirkan secara bertahap.

NO COMMENTS

Leave a Reply