Kita mengenal sosial media Instagram sebagai aplikasi yang memungkinkan kita hanya dapat mengunggah satu foto untuk setiap posting. Namun, baru-baru ini muncul bocoran yang mengungkapkan fitur multi foto untuk satu kali posting.

Bocoran kali ini diunggah oleh Philip Chang melalui akun Twitter miliknya, dimana ia mengunggah screenshot yang menunjukkan versi beta terbaru dari Instagram untuk Android yang menguji beberapa fitur untuk mengunggah beberapa foto pada satu kali posting.

Seperti pada gambar terlampir, pengguna Instagram bakal bisa memilih beberapa foto untuk sekaligus diunggah secara bersamaan. Perlu dicatat bahwa fitur album seperti ini telah tersedia untuk pengiklan dalam waktu sekarang ini, dan tampaknya Instagram ingin membuka fitur tersebut untuk pengguna biasa.

Belum jelas, apakah benar atau tidak itu akan berfungsi dengan cara yang sama seperti iklan, karena menurut Cult of Mac, ketika Anda mencoba untuk menerbitkan sebuah album, aplikasi akan memunculkan pesan kesalahan, yang menunjukkan bahwa mungkin fitur ini belum tersedia untuk pengguna.

Ini cukup menarik untuk dinanti bagaimana ini akan mengubah cara pengguna memposting di masa depan, tapi mungkin itu dapat membantu pengguna yang memposting beberapa kali sehari bukan spamming feed dari teman-teman/pengikut mereka. Belum diketahui kapan perubahan ini bakal dirilis, namun mengingat fitur tersebut sudah terlihat pada versi beta dari aplikasi Instagram Android, maka diharapkan fitur tersebut tersedia pada rilis berikutnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here