Kesuksesan Instagram ternyata telah mengilhami beberapa pihak untuk membuat aplikasi serupa atau bahkan menjiplak icon Instagram menjadi sesuatu yang nyata. ADR Studio dikabarkan tengah menggarap sebuah proyek pembuatan kamera yang desainnya sangat mirip dengan icon Instagram.

Kamera ini sendiri masih berbentuk sebuah konsep, tapi jika ada donatur yang mau merealisasikan konsep ini, maka bukannya tidak mungkin kalau nantinya kamera yang diberinama Instagram Socialmatic Camera ini akan booming dipasaran.

Didalam kamera ini nantinya akan terdapat memori seluas 16GB, layar touchscreen dengan ukuran 4,3 inci di bagian belakang dan akan dibekali juga dengan Bluetooth dan Wifi.

Dibagian depannya terdapat dua lensa: lensa utama untuk mengambil gambar sementara lensa kedua untuk memberikan filter 3D. Kamera Instagram juga akan dilengkapi LED flash, optical zoom dan internal printer seperti yang Anda temukan di kamera Polaroid.

Instagram Socialmatic Camera juga dibekali dengan QR Code yang fungsinya sendiri adalah agar pemilik kamera lainnya bisa scan code tersebut sehingga bisa follow Anda di Aplikasi Instagram.

3 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here