Instagram merupakan aplikasi sosial media untuk platform mobile yang berbasis foto dan video sebagai kontennya. Namun layanan ini juga bisa diakes melalui web browser PC atau laptop. Tak seperti pada aplikasi mobile, Instagram untuk web sangat minim fitur, yang mana Anda tidak bisa mengunggah foto maupun video melalui web.

Instagram

Kini Instagram telah menggulirkan update kecil pada website mereka, yang mana layanan Instagram pada web mendapat dua fitur yang cukup penting. Situs Instagram sekarang memiliki tombol untuk melakukan eksplorasi foto untuk mencari foto yang diinginkan, serta telah memiliki tombol notifikasi untuk melihat pemberitahuan yang masuk.

Namun sayangnya, Anda belum bisa melihat aktivitas teman-teman yang Anda ikuti melalui web, karena fitur tersebut saat ini masih terdapat pada aplikasi mobile saja. Namun hadirnya dua fitur tersebut rasanya cukup penting, sebab sebelumnya Instagram untuk web tidak dapat melakukan eksplorasi dan melihat pemberitahuan.

Instagram Button

Aplikasi mobile Instagram juga mendapat sedikit perubahan pada sisi server. Seperti tombol like, comment, dan tombol share mendapat sedikit desain ulang dan tambahan pilihan tombol di bawah gambar telah bergerak di atas. Perubahan ini sedang digulirkan tanpa perlu melakukan update aplikasi Instagram.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here