Menyasar ke perusahaan besar hingga usaha kecil menengah, lab komputasi universitas hingga call center sebagai orientasi segmen bisnisnya, si mungil Intel® NUC terbaru besutan Intel ini siap menciptakan kombinasi ideal antara kinerja dan keandalan, untuk aplikasi yang tidak mengenal istilah berhenti.
Intel-BIOS-0015-Is-Available-for-NUC5i5MYHE-NUC-Kit-Update-Now-471472-2
Dikenal sebagai model Intel NUC kit NUC5i5MYHE dan board NUC5i5MYBE, mini PC terbaru ini tampaknya lebih mempercayakan penggunaan processor Intel Core i5 v Pro generasi ke-5 yaitu  Intel® Core™ i5-5300U vPro™ 2.3 GHz,  sebagai lini pendaya gedor utamanya. Memori yang digunakan pun menggunakan slot dual-channel DD3L SODIMM 1,35V, 1333/1600 MHz, yang dapat menampung hingga 16GB.

Tawarkan banyak solusi komputasi berbeda, Mini PC Ultra kompak ini sanggup menyajikan beberapa tampilan HD sekaligus. Tak hanya itu, mini PC ini juga diperpersenjatai kartu grafis Intel HD Graphics 5500 yang terintegrasi dengan dukungan tampilan 4K yang membuatnya ideal untuk menangani berbagai pengoperasian papan iklan digital dengan analisis video, kios digital, mesin penjual cerdas, ataupun pengganti PC.

Berkat adanya opsi port serial untuk menghubungkan perangkat tertanam bawaan lama, pengguna dapat menyesuaikan Intel® NUC untuk berbagai macam penggunaan, termasuk sistem POS (Point Of Sale). Tutup yang dapat diganti-ganti membuat pengguna bebas menyesuaikan, yang memungkinkan inovasi pihak ketiga dan model penggunaan baru dengan header NFC dan USB.
Intel-BIOS-0015-Is-Available-for-NUC5i5MYHE-NUC-Kit-Update-Now-471472-3
Mengubah kolaborasi bisnis dengan ruang rapat terhubung dan cerdas dengan menggunakan NUC5i5MYHE dan perangkat lunak Intel® Unite™. Intel® NUC NUC5i5MYHE dan NUC5i5MYBE menyediakan opsi pemasangan HDD 2,5″ atau SSD M.2. Dengan pilihan ini, pengguna dapat menyimpan semua filenya secara lokal atau memanfaatkan faktor bentuk M.2 yang cepat dan hemat daya serta meminimalkan waktu pemuatan dan meningkatkan keandalan.

Sementara perhal ketersediaan dan harga di pasaran tanah air sendiri, mini PC Intel NUC kit NUC5i5MYHE dan board NUC5i5MYBE ini kabarnya dibanderol sekitar 5 jutaan rupiah ke atas.

intel board - specs

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here