38378_large_OptaneP4800X-01

Ambil bagian dalam segmen teknologi penyimpanan 3D super cepat saat ini, tampaknya telah membuat Intel untuk terus berpacu melengkapi dan menyempurnakan keberadaan lini unggulan Optane SSD P4800X Series di pasaran.

Seakan tak mau kalah langkah dengan para pesaing lainnya di segmen pasar tersebut, baru-baru ini Intel dikabarkan telah menggulirkan salah satu produk penyimpanan 3D super cepat unggulan terbarunya berupa model SSD DC P4800X ke pasaran. Hal ini tentu saja sontak semakin mengukuhkan kedudukan Intel sebagai pabrikan hardware handal pada segmen pasar tersebut.

Kemampuan berinovasi dalam mengkombinasikan atribut memori dan penyimpanan yang sanggup mendukung seluruh pengoperasian dalam lingkungan server, tampaknya membuat model SSD DC P4800X terbaru besutan Intel ini sulit mendapatkan tandingannya sejauh ini. Berkat kombinasi inovatif dari throughput yang tinggi, latency rendah, QoS tinggi dan daya tahan yang ekstrim inilah, yang membuat model SSD P4800X ini konon sanggup mengatasi segala kemacetan akses data melalui solusi tingkat penyimpanan data terbaru. Dan bahkan pusat data yang ada kini dapat menyalurkan dataset lebih besar dan lebih terjangkau yang memberikan wawasan lebih luas dari ruang memori yang besar.

Konsistensi waktu respon READ yang ada apa pun itu baik itu load atau demand WRITE ditempatkan pada drive. Waktu respon WRITE tetap di bawah <30µs, sementara toleransinya sendiri meningkat hingga 2GB/s tekanan WRITE secara acak.

Intel-optane-SSD-DC-P4800X

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here