Perusahaan yang berada dibalik pengembangan aplikasi IDM atau yang dikenal sebagai Internet Download bernama Tonec dikabarkan baru saja menghadirkan versi build terbarunya untuk para pengguna IDM di manapun berada. Adapun versi terbaru tersebut tidak lain adalah Internet Download Manager 6.17 Build 3.

Meskipun belum diperoleh catatan rilis resminya sejauh ini, kehadiran IDM versi build terbaru ini kemungkinan besar lebih ditujukan untuk meningkatkan stabilitas dan keandalan aplikasi secara keseluruhan dalam hal tertentu.

Versi Internet Download Manager sebelumnya telah menerima pembaruan untuk meningkatkan kecepatan download video YouTube, serta perbaikan bug dalam menangani beberapa masalah yang dilaporkan oleh pengguna dalam rilis yang lebih tua.

Internet Download Manager dapat dioperasikan dengan lancar pada semua edisi Windows di luar sana, termasuk Windows XP hingga Windows 8 terbaru sekalipun. Dan bahkan khusus versi build terbaru ini, kabarnya dapat dijalankan dengan baik pada kedua versi sistem operasi Windows yang ada, baik 32-bit maupun 64-bit.

http://www.youtube.com/watch?v=nuvTBM9KyiA

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here