Setelah sukses menghadirkan Aqua i5, pabrikan peripheral komputer Intex Technologies dikabarkan bakal kembali menggelontorkan produk unggulan terbarunya yang kali ini berupa phablet high-end bermerek Intex Aqua i7.

Tersedia dalam balutan pilihan warna Pearl White and Pearl Black, phablet Intex Aqua i7 ini hadir dengan tampilan panel layar sentuh IPS 5 inci Full HD 1080p. Sedangkan di sisi dapur pacunya telah teronggok dukungan processor quad-core MediaTek MT6589T 1.5GHz yang dikolaborasikan bersama RAM 2GB plus memori internal 32GB.

Selain kamera belakang 13MP auto fokus dengan LED Flash dan kamera depan 5MP, phablet Dual SIM berbasis Android 4.2 Jelly Bean ini juga telah didukung sepenuhnya oleh 3G HSPA+, Wi-Fi 802.11 b/g/n, Bluetooth 4.0, GPS/A-GPS, 3.5mm audio jack, FM Radio, dan baterei 2000mAh.

Tak hanya itu saja, Intex Aqua i7 ini juga telah dilengkapi dengan pre-loaded Matrabhasha yang memungkinkan penggunanya dapat mengoperasikan handset dalam dukungan setidaknya 22 bahasa daerah di India termasuk Hindi, Urdu, Tamil, Bengali, Assamese, Punjabi , Gujarati, Sansekerta, Maithili, Marathi, Bodo, Santhali, Manipuri, Sindhi, Dogri, Konkani, Nepal dan masih banyak lagi.

Dijadwalkan bakal resmi dirilis tanggal 9 September mendatang di India, phablet seharga 21.900 INR atau setara 3,6 jutaan rupiah per unitnya ini kabarnya bakal ditawarkan bersama beberapa aksesoris gratis seperti flip cover dan screen proctector. Sementara perihal ketersediaan di luar India sendiri, sayangnya belum diketahui konfirmasi resminya sejauh ini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here