Dari dua ponsel Android Cloud Series unggulan terbaru yang Intex Tecnology hadirkan untuk meramaikan pasaran entry-level di India baru-baru ini, salah satunya adalah Intex Cloud X4.

Dengan konsep dual-SIM pada jaringan GSM/WCDMA yang diusungnya, Intex Cloud X4 ini hadir bersama panel layar sentuh kapasitif TFT 3.5 inci HVGA, processor dual-core MediaTek MT6572 1GHz, dan RAM 256MB. Sedangkan untuk solusi penyimpanan jitunya, ponsel berukuran 117.95x62x11.6mm dan bobot 121g ini bertumpu pada dukungan memori internal 512MB yang dapat diekspansi menggunakan kartu microSD berkapasitas hingga 32GB melalui slot yang ada.

Selain keberadaan kamera belakang 3.2MP dan kamera depan 0.3MP (VGA), ponsel berbasis Android 4.2 Jelly Bean ini juga telah didukung oleh 3G, EDGE, GPRS, WAP, Wi-Fi, Bluetooth, USB, Hotspot, GPS/A-GPS, berbagai aplikasi pre-loaded menarik (Matrabasha, Intex Zone, Intex Play, Intex Games, Intex lifebox, Intex Zone, Facebook, Skype, Hungama, YouTube, Headline Today) dan baterei 1500mAh.

Tersedia dalam balutan warna hitam dan putih, ponsel Intex Cloud X4 ini ditawarkan dengan harga 4.590 INR atau setara 830 ribuan rupiah per unitnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here