Intip Penampakan Konsep iPhone 8, Cantik Bukan?

Intip Penampakan Konsep iPhone 8, Cantik Bukan?

 

Setiap tahun, rumor mengenai gadget terbaru dari Apple menjadi yang paling ditunggu-tunggu oleh media dan khalayak. Termasuk tahun 2017 ini, yang kemungkinan akan dimeriahkan oleh bintang utama Apple terbaru. Ya, apa lagi kalau bukan iPhone 8.

iphone 8 konsep

Bocoran-bocoran mengenai iPhone 8 memang masih abu-abu sampai sekarang. Tetapi beberapa sumber menyatakan, Apple sudah pasti tidak akan melewatkan tahun ini tanpa merilis produk yang memukau.

Kenapa? Sebab tahun ini merupakan perayaan 10 tahun iPhone pertama kali diluncurkan! Alhasil menurut bocoran yang beredar, paling lambat awal September, Apple pasti akan meluncurkan iPhone 8 terbaru miliknya.

Nah sekarang, setelah tau perkiraan tanggal dirilisnya iPhone 8, bagaimana bocoran konsep dan fitur terbaru yang diusung iPhone 8?

Mari kita simak bersama.

Futuristik dan Bezelless Maksimal!

Mengintip konsep desain tampilan luar iPhone 8 yang beredar, terlihat sekali Apple menghendaki konsep iPhone 8 dengan gaya futuristik sebagai kesan pertama. Dari desain yang terlihat, kecantikan layar iPhone 8 terlihat dari lekukan layar di segala sisi.

bocoran desain iphone 8

Tak mau kalah dengan sisi Bezelless Samsung S7 Edge yang hanya melebar ke samping, iPhone juga akan menggunakan setiap lengkungan layar menjadi Active screen area. Bahkan seperti dilansir Korea Herald, sebuah media asal korea ini melaporkan bahwa kemungkinan besar iPhone 8 akan menggunakan layar OLED, yang selama ini masih didominasi oleh Samsung dan LG.

Selain dari segi tampilan layar, iPhone 8 juga akan dilengkapi fitur-fitur masa depan seperti Wireless Charging dan Biometric recognitions (seperti TouchID dan Iris Scanner). Serta Apple Pencil yang kompatibel dengan iPhone 8 Pro dengan layar lebih besar.

Yah, kita tunggu saja bagaimana perkembangan konsep-konsep iPhone 8 pada beberapa bulan ke depan. Ikuti terus beritateknologi untuk update info terbaru dari iPhone 8.

NO COMMENTS

Leave a Reply