Seakan ingin mengulangi kesuksesan model phablet X7 Elite sebelumnya, pabrikan ponsel Cina iOcean baru saja kembali memperkenalkan sebuah model update-an X7 Elite terbarunya yang dikenal sebagai iOcean X7S Elite, bersamaan dengan dua model phablet unggulan terbaru lainnya yaitu iOcean G7 dan iOcean X8.

iOcean-X7S-Elite-phablet

Berpredikat sebagai handset pembaharuan model X7 Elite sebelumnya, iOcean X7S Elite kali ini hadir dengan sejumlah fitur handal terbaru, yang mengalami perubahan signifikan yaitu pada dukungan processor octa-core MediaTek MT6592 1.7GHz, GPU Mali-450MP4, memori internal 16GB, dan kamera depan 5MP.

Sedangkan untuk sebagian besar fitur penting lainnya yang juga turut mengalami pembaharuan dan identik mirip dengan model X7 Elite sebelumnya, yaitu mencakup pada dukungan tampilan layar LTPS OGS 5 inci full HD yang dilindungi Corning Gorilla Glass 2, RAM 2GB, kamera belakang 13MP, konsep dual-SIM (GSM+WCDMA), baterei 2000mAh/3000mAh dan sistem operasi Android 4.2.2 Jelly Bean.

Tersedia dalam pilihan warna hitam dan putih, harga per unit phablet iOcean X7S Elite ini kini dibanderol sekitar 1399 RMB atau setara 2,8 jutaan rupiah.