Apple digadang-gadang bakal segera merilis produk iPad terbarunya pada minggu depan. Dan sebelum iPad terbaru itu diperkenalkan secara resmi kepada publik, sebuah bocoran terkait spesifikasi dari perangkat iPad terbaru dari Apple tersebut kini terkuak ke ruang publik.

Menurut laporan yang dikutip dari Cult of Mac, iPad Air 2 tersebut bakal hadir dengan desain yang lebih tipis dibandingkan pendahuluya. Bahkan iPad terbaru tersebut digadang-gadang bakal menjadi tablet tertipis dunia yang ada di pasaran saat ini. Sebagai tambahan, Apple juga kabarnya akan menyediakan opsi iPad Air 2 dengan warna gold.

ipad air

Selanjutnya, iPad Air 2 juga disebutkan bakal menggunakan prosesor Apple A8 yang dibarengi oleh RAM sebesar 2GB. Hal ini sangat berbeda dengan iPhone 6 dan 6 Plus yang hanya mempunyai RAM sebesar 1GB.  Selanjutnya, posisi mikrofon pada perangkat iPad terbaru ini juga akan dipindahkan dari bagian atas menjadi ke belakang dan berada di sebelah kamera utama 8MP. Peningkatan lainnya dari tablet ini adalah pada penggunaan kamera FaceTime HD serta fitur Apple Pay.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here