iPad memang dikenal sebagai tablet terpopuler di dunia. Bahkan secara keseluruhan, tablet milik Apple ini pun masih menjadi yang nomor satu. Namun di Cina, iPad benar-benar mendominasi. Produk Apple tersebut menguasai pasaran tablet dengan tingkat penjualan sebesar 72.7 persen.

Dengan tingkat penjualan sebanyak itu, iPad benar-benar menunjukkan dominasinya di pasaran smartphone terbesar di dunai tersebut. Bayangkan saja, Lenovo yang berada di tempat kedua hanya memperoleh tingkat penjualan sebesar 8.4 persen.

Lalu bagaimana dengan Samsung? Jika di pasaran Smartphone Samsung menjadi yang nomor satu, di pasaran tablet, perusahaan asal Korea Selatan tersebut harus mengalah kepada Apple. Bahkan untuk pasaran Cina, tablet milik Samsung, seperti Samsung Galaxy Tab 10.1, harus mengalah dan duduk di peringkat keempat dengan tingkat penjualan sebesar 3.59 persen.

iPad terbaru dari Apple sendiri baru saja mendarat di Cina pada 20 Juli lalu. Sayangnya, dari data yang dimiliki oleh Digitimes ini, tidak disebutkan berapa tingkat penjualan masing-masing iPad. Apakah iPad terbaru tersebut juga memperoleh tingkat penjualan yang tinggi?

(Via Endgadget)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here